Tuesday, January 4, 2011

Palestine


Allah ta’ala berfirman (yang artinya), “Sungguh akan kalian dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman adalah orang-orang Yahudi dan orang-orang yang mempersekutukan Allah (musyrik).” (QS. al-Maa’idah [5]: 82).

Kagum melihat anak2 palestin ini merejam batu walau pun yang direjamkannya kereta kebal,
rasanya kalau diukur dengan umur kita atau tahap kependekaran kita seperti langit dengan bumi, tetapi apakah kita mempunyai keberanian yang sama seperti mereka dalam mempertahankan islam dan al aqsa. Kalau jawabnya tidak marilah kita sama-sama membina keyakinan jihad dan iman kita semula agar setara dengan mereka. Tidak perlu mendabik kependekaraan kita kalau kita tidak seberjasa seperti mereka kepada allah. Yakin benar anak-anak ini akan bantuan allah, semoga allah menetapkan iman kita seperti mereka..amin.

Allah ta’ala berfirman (yang artinya), “Sesungguhnya Allah pasti menolong orang yang menolong (agama)-Nya. Sesungguhnya Allah benar-benar Maha kuat lagi Maha perkasa.” (QS. al-Hajj [22]: 40). Allah ta’alaberfirman (yang artinya), “Jika Allah menolong kalian, maka niscaya tidak akan ada yang dapat mengalahkan kalian. Namun, jika Allah membiarkan kalian (tidak memberikan pertolongan) , maka siapakah lagi yang dapat menolong kalian setelah-Nya. Maka kepada Allah sajalah hendaknya orang-orang mukmin itu bertawakal.” (QS. Ali Imran [3]: 160).



No comments:

Post a Comment